Advertisement

Harga Hisense PureShot dan PureShot+ Terbaru di Indonesia

Harga Hisense PureShot – Sobat droidchanel pastinya tak asing dengan produk buatan Hisense, karena selama ini mereka bekerjasama dengan Smartfren dalam merilis beberapa tipe Smartfren Andromax. Bahkan belum lama ini Hisense dipilih sebagai pembuat Andromax R yang merupakan varian tertinggi dari keluarga Andromax 4G LTE. Untuk meningkatkan daya saingnya di industri smartphone Android, akhirnya Hisense merilis smartphone tanpa embel-embel Smartfren Andromax, yakni seri Hisense PureShot.

Dua seri Hisense PureShot langsung dirilis ke Indonesia yang masing-masing tipe membawa ukuran layar berbeda-beda. Untuk versi reguler memiliki layar 5 inci, dan versi Plus memiliki layar berukuran 5.5 inci. Walaupun ukuran layarnya berbeda, namun keduanya tetap dibekali dapur pacu sama persis, yakni mengadopsi processor Octa Core dan Ram 2GB. Selain itu, tersedia pula kamera berkualitas pada kedua ponsel ini. Nah untuk melihat seperti apa kualitas kamera Hisense PureShot, silahkan sobat simak review droidchanel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot

Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot

Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot

1. Spesifikasi Hisense PureShot 

Kartu Sim Dual SIM
Dimensi
  • PureShot : 70 x 140 x 8,3 mm / 130 gram
  • PureShot+ : 75 x 151 x 8,3 mm / 152 gram
Layar
  • PureShot+ : IPS LCD, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)  (PureShot)
  • PureShot+ : IPS LCD, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) (PureShot+)
Memori 16 GB (microSD up to 128 GB)
Kapasitas Ram 2 GB
Sistem Operasi Android Lollipop  v5.0.2
Processor Qualcomm Snapdragon 415, Octa Core 1,4 GHz Cortex A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet Evdo Rev.A, LTE cat 4 (DL 150 Mbps, UL 50 Mbps)
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth v4.1,  microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 Megapixel, 4160 x 3120 pixels, Dual LED flash, Autofocus, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 Megapixel, LED flash
Kapasitas Baterai
  • PureShot : Li-Ion 2.200 mAh
  • PureShot+: Li-Ion 2.500 mAh

2. Review Hisense PureShot 

Review Hisense PureShot

Review Hisense PureShot

Perbedaan antara Hisense PureShot dan Hisense PureShot Plus bisa sobat lihat dari ukuran layar dan dimensinya. Untuk versi reguler, smartphone ini memiliki dimensi 70 x 140 x 8,3 mm dan bobot 130 gram. Sementara untuk Hisense PureShot Plus yang dibekali layar seluas 5.5 inchi memiliki body berukuran 75 x 151 x 8,3 mm dengan berat sekitar 152 gram. Yups, walaupun ukuran layarnya lebih besar, namun Hisense tetap membuat desain PureShot Plus sama tipisnya dengan versi 5 inci, sehingga tampilan luarnya tetap elegan dan bercita rasa premium.

Hisense menghiasi smartphonenya dengan boy berkualitas premium yang bagian belakngnya bisa sobat copot, sehingga mempermudah mengganti baterai berukuran 2200 mAh pada Hisense PureShot, dan batera 2500 mAh pada Hisense PureShot Plus. Selain itu, kedua ponsel ini juga dilengkapi layar 2.5D yang menghasilkan sisi sudut melengkung, sehingga membuatnya tampaik lebih premium dan bergaya elegan. Sementara untuk resolusinya, kedua ponsel ini mengandalkan panel IPS beresolusi HD 720p dengan lapisan Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya.

Kerapatan layar Hisense PureShot Plus lebih rendah karena ukuran layarnya lebih besar, sehingga sobat harus puas dengan kepadatan 267 ppi apabila membeli versi plus ponsel ini. Sementara untuk versi reguler memiliki kerapatan pixel sebesar -294 ppi. Berlanjut kebagian memori, didalam kedua smartphone Hisense telah tersimpan memori internal sebesar 16 GB yang bisa sobat perluas mencapai 128 GB, jadi tak ada lagi masalah kehabisan memori internal disaat sobat menyimpan konten multimedia berukuran besar.

Advertisement

Sebanding dengan harga Hisense PureShot yang dibanderol diatas 2.5 Juta Rupiah, kedua smartphone ini telah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.0.2 dengan penambahan processor Octa Core 1.4 Ghz sebagai dapur pacu utamanya. Menariknya processor yang dipakai Hisense merupakan processor Qualcomm 64 Bit terbaru dengan seri Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya sudah ada 8 inti processor yang berpacu secara bersamaan, atau tidak dibagi dalam 2 cluster seperti yang dimiliki Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu, Hisense juga menambahkan Ram 2GB serta GPU Adreno 405.

Selanjutnya untuk sektor konektivitas, Hisense melengkapi kedua smartphone buatannya dengan teknologi 4G LTE dan fasilitas Dual Sim. Menariknya ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE semua operator di Indonesia, sehingga sobat bisa bebas memilih antara jaringan CDMA maupun GSM. Selain itu, didalamnya juga tersedia fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, yang memungkinkan konektivitas Wi-Fi lebih cepat dan memiliki jangkauan sinyal lebih luas. Tidak ketinggalan fitur Bluetooth v4.1 serta GPS (A-GPS, GLONASS) juga ada didalam smartphone ini.

Kekuatan kamera ponsel ini juga sebanding dengan harga Hisense PureShotD dan harga Hisense PureShot Plus yang tergolong mahal bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, karena untuk sektor fotografi telah disediakan kamera utama dengan kemampuan 13 Megapixel yang didalamnya tersedia bukaan lensa / Aperture F2.0 sehingga sangat optimal ketika sobat pakai mengabadikan momen dalam kondisi rendah cahaya, maupun dimalam hari. Selain itu, Hisense juga menyediakan dual led flash yang ditambah fitur Autotofocus serta kemampuan mengabadikan video berkualitas Full HD 1080p@30fps.

Sedangkan untuk kamera bagian depan, telah tersedia kamera beresolusi 5 Megapixel yang ditambah fitur pendukung berupa LED Flash dan beragam mode foto selfie yang siap sobat pakai dalam berfoto selfie maupun video call. Selain mengandalkan kekuatan kamera, Hisense PureShot juga dibekali teknologi noise reduce yang berfungsi untuk menghasilkan kualitas suara terbaik saat sobat pakai untuk menerima panggilan telepon. Nah itulah beragam kelebihan dan kekurangan Hisense  PureShot, selanjutnya mari kita simak informasi mengenai harga Hisense PureShot dan Harga Hisense PureShot+.

Harga Hisense PureShot

Harga Hisense PureShot

3. Harga Hisense PureShot Terbaru

Harga Hisense PureShot Rp. 2.700.000
Harga Hisense PureShot+ Rp. 3.200.000

Dengan perbedaan pada ukuran layar, dimensi, dan kapasitas baterai, sobat harus rela membayar harga Hisense PureShot Plus 500 ribu lebih mahal dibandingkan versi reguler. Yups, harganya memang cukup mahal karena vendor asal Tiongkok ini membanderol harga Hisense PureShot mencapai 2.7 Juta Rupiah, dan 3.2 Juta Rupian untuk versi Hisense PureShot+. Walaupun cukup menguras kantong, namun bagi sobat droidchanel yang ingin smartphone berkualitas dengan dukungan teknologi 4G LTE semua operator seluler di Indonesia, bisa menjadikan smartphone ini sebagai pilihan terbaik.

Baca Juga : 8 Hp Android Ram 4GB Harga Murah

Selain kemudahan akses jaringan 4G LTE, sobat juga mendapatkan sebuah smartphone dengan desain premium yang mengadopsi layar berteknologi 2.5D. Nah sudah tahu kan berapa harga Hisense PureShot, bagi sobat droidchanel yang tertarik membeli salah satu tipe smartphone buatan Hisense, sobat bisa mengunjungi galeri smartfren terdekat, karena Hisense bekerjasama dengan Smartfren untuk memasarkan produk buatannya. Selain itu, Hisense juga menjual smartphone ini secara online lewat website resmi Hisense.

Advertisement